Powered by Blogger.

Avenged Sevenfold-Dear God

Cara Alami Mengatasi Anyang - Anyangan

Untuk anyang-anyangan yang terjadi karena kondisi kemih yang tidak biasanya, penyebabnya bisa bermacam-macam seperti kurang minum dan aktivitas fisik yang berat seperti olah raga. Saya ingat dulu waktu masih sekolah, saat olah raga terlalu lelah juga kadang terkena anyang-anyangan.

Berikut 6 Cara Alami Mengatasi Anyang - Anyangan Tanpa Obat.

Hasil gambar untuk obat anyang anyangan



 1  Gunakan Jeruk Nipis, Air Panas dan Gula Pasir.

caranya sangat mudah pertama peras jeruk nipis lalu masukkan ke dalam air panas yang sudah di taruh di dalam gelas terus tambahkan gula sesuai selera sobat, minum langsung sampai satu tetes terakhir, jika belum sembuh juga ulangi dan buat ramuan herbal ini


 2  Gunakan sirsak setengah masak.
Gula pasir dan Air caranya juga sangat sederhana pertama kupas buah kemudian rebus dengan gula pasir dan 2 gelas air, gunakan api kecil untuk merebus Angkat setelah rebusan mendidih beberapa saat Tiriskan dan saring Ramuan siap di minum


 3  Mengikat Jempol Kaki.

cara yang satu ini agak sedikit unik namun sangat ampuh. Ada yang bilang ngikatnya pake karet gelang, ada juga yang menganjurkan untuk ngikatnya menggunakan rambut sapu ijuk.Terlepas dari hal medis cara ini sering digunakan dan sangat berkhasiat.


 4  Melakukan Refleksi.

Ada juga yang menggunakan cara yang juga paling banyak dilakukan yakni dengan memijat bagian telapak kaki, atau bisa disebut refleksi namun tentu ada yang lebih ahli untuk mengetahui titik-titik mana yang perlu menerima tekanan.


 5  Minum air putih yang banyak.

Minum banyak memang bisa membuat kita sering buang air kencing tapi ini sangat sehat Apalagi buat kita yang hobi banget nahan pipis dan minum dikit, kan air seni kita jadi keruh dan berat. Tanda kurang minum itu. Bikin sering anyang-anyangan juga. Makanya kalo kamu anyang-anyangan, banyakin minum deh. Insya Allah bisa berkurang sakitnya. Lebih lancar juga nantinya.


 6  Ngolesin Balsem ke Udel.

Saya udah pake nih cara, dan bener sodara2, it works. Menurut saya sih, gara-gara udel kita pedes, kita jadi lupa kalo anyang-anyangan. Tapi kalo pedesnya udah ilang, kadang anyang-anyangannya kumat lagi.

Nah bagi anda yang sedang mengalami ini anda bisa melakukan bebeap tips diatas, namun alangkah jika masih saja akan jauh lebih baik untuk segera memeriksakan ke dokter spesialis agar bisa segera teratasi secara medis dan tepat, karena dunia medis akan jauh lebih tahu tentang cara tepatnya, Sekian saja tips dari saya mengenai Cara Mudah Mengatasi Anyang-Anyang Tanpa Obat. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Alami Mengatasi Anyang - Anyangan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top