Powered by Blogger.

Avenged Sevenfold-Dear God

Tips Cara Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Make Up

Wanita mana yang tidak mau mempunyai wajah cantik ?.Semua wanita menginginkan wajahnya tampil cantik, anggun dan menawan. Solusi wanita sekarang adalah menggunakan make up. Karena tidak percaya diri jika menggunakan make up saat berpergian. Tapi terlalu sering menggunakan make juga berdampak tidak baik bagi kulit.
 Bildergebnis für cantik alami
Tips Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up

Berbagai munculnya masalah mulanya adalah dengan pemakaian make up yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit dan kulit sering belum waktu nya menerima make up. Terlalu sering menggunakan make up malah menjadi ketidakpercayaan diri dengan apa yang dimiliki. Lebih memilih menutupi kekurangan diri seperti ketergantungan menggunakan eyeliner, eyebrow pencil, lipstick, blush on dan macam-macam make up lainnya.

Rahasia tampil cantik tanpa make up sangat mudah, yang anda perlukan hanyalah rajin merawat tubuh. Kecantikan wanita dinilai dari bagaimana dia merawat tubuhnya. Yang diperhatikan paling utama adalah rambut. Wanita cantik itu jika dirinya mempunyairambut yang anggun, sehat, hitam, berkilau, indah dan tidak mempunyai keluhan tentang rambut, contohnya rambut bercabang dan rontok, rambut berketombe dan pecah-pecah dan terdapat kutu.

Perawatan rambut sangat mudah dilakukan, dengan mencuci rambut secara teratur dengan memakai shampoo yang cocok. Jika perlu pakailah vitamin rambut, vitamin rambut juga dapat diperoleh dari kandungan tanaman, contohnya : lidah buaya dan jeruk nipis.

Rahasia Tampil Cantik dan Segar Alami Tanpa Makeup
 Bildergebnis für cantik alami
Cara Agar Terlihat Cantik Tanpa Make Up

Tidak semua wanita menyukai rambut panjang, ada juga yang lebih suka rambut pendek mungkin karena lebih mudah perawatannya dibanding rambu panjang.Jadi lebih memilih memotong rambut sekali dalam sebulan. Mencegah rusaknya rambut sebaiknya jangan meluruskan rambut, mengeriting dan mewarnai rambut. Rambut adalah mahkota bagi wanita, jadi harus dijaga baik-baik kebersihannya. Setelah rambut hal yang kedua yang penting adalah wajah.

Perawatan wajah tidak serumit yang anda bayangkan, bahkah lebih sulit merawat wajah yang bermake up. Rahasia tampil cantik tanpa make up hanya perlu dengan rutin mencuci wajah dengan memakai sabun yang cocok dengan jenis kulit. Selain kulit wajah juga harus memperhatikan kesehatan gigi, mata, dan bibir.

Yang ketiga adalah kulit. Merawat kulit juga harus pintar, tidak harus menggunakan make up yang mahal agar terlihat cantik. Cukup dengan menjaga kelembapan kulit, dan memakai pelembab yang mengandung nutrisi cukup untuk kulit.Ini agar kulit terlindungi dari sinar matahari. Jika perlu gunakan sabun yang tepat.
 Bildergebnis für cantik alami
Rahasia Tampil Cantik Tanpa Make Up

Kemudian hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah perut. Perut buncit membuat wanita tidak bisa mengenakan baju sesuai dengan keinginannya. Karena jika menggunakan baju yang ketat, akan lebih terlihat memiliki perut buncit. Perut singset adalah idaman setiap wanita.

Dianjurkan untuk memakai beberapa produk kecantikan untuk mengatasi perut buncit. Cara hidup sehat merupakan faktor utama dari pada yang diatas agar mendapatkan kecantikan dari dalam (inner beauty) tanpa menggunakan make up. Rahasia tampil cantik tanpa make up yang lainnya adalah :

1. Bangun Pagi
Jika kita bangun tidur sekitar jam 05.00 akan banyak manfaat yang kita dapatkan. Kita dapat mengerjakan aktivitas rumah.Dapat juga digunakan untuk olahraga sejenak, meregangkan otot-otot agar tidak tegang dan dapat mengurangi stress.

2. Olahraga teratur
Untuk menjaga kesehatan tubuh, diperlukan olahraga yang teratur. Berat badan akan ideal dengan tinggi badan, kulit akan terlihat lebih kencang dan cerah, serta dapat mencegah penuaan dini. Seperti :kerutan pada kulit, jerawat, flek hitam, wajah berminyak, komedo, dan mata panda.

3. Makan makanan bergizi
Makanan yang mengandung nutrisi yang baik dapat mencegah berbagai penyakit. Menjaga tahan tubuh agar kebal oleh penyakit. Mengkonsumsi makanan yang tidak memicu timbulnya jerawat.

Itulah beberapa tips cara tampil cantik tanpa make up, selamat mencoba dan semoga berhasil dan anda menjadi salah satu wanita idaman semua pria yang selalu menjadi pusat perhatian di manapun anda berada dan juga kapan anda sehingga banyak laki laki terpukau dengan anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Cara Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Make Up"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top